Selasa, 27 Mei 2014

,

5 Game Ringan Untuk PC, Laptop dan Notebook, Seru dan Keren !

Game PC Ringan - Cocok Untuk Laptop, NoteBook, NetBook, dan Komputer - Game Ringan dan Ukuran Kecil - Game ringan, Mendengar kata itu mungkin yang terlintas di fikiran anda adalah Game House dan Game Bawa'an PC Lainnya. Tapi bukan hanya itu saja,Game dengan Graphic Tinggi pun juga ada yang ringan


Apa Saja Game Ringan Yang Seru dan Kulitas Graphic nya Tinggi ?


Tentu anda sudah penasaran kan dengan Game Keren Tapi Spesifikasi Yang butuhkan cukup rendah untuk memainkan Game tersebut. Apa saja ? Silahkan di lihat Beberapa List Game Ringan di Bawah

Torchlight 2

game ringan untuk laptop da pc Torchlight 2
Torchlight II adalah permainan role playing atau adventure, dikembangkan oleh Runic Games dan dirilis pada tanggal 20 September 2012. Game ini merupakan sekuel ke dua dari Runic tahun 2009 lalu yakni Torchlight dengan fitur peer-to -peer multiplayer ditambah dengan dukungan modding. Versi Mac OS direncanakan untuk beberapa kedepan akan rilis setelah Windows, tetapi proses porting belum ada kejelasan.

Seperti Torchlight asli, Torchlight II bermain diruang bawah tanah untuk yang didalamnya terdapat monster . Torchlight II mempertahankan gameplay dasar yang sama seperti pendahulunya, tetapi memiliki wilayah darat dengan beberapa kota-kota. Fitur baru lainnya termasuk siklus hari, efek cuaca, dan user interface yang didesain ulang. Pemain dapat menyesuaikan tampilan karakter dengan pilihan jenis kelamin, wajah , gaya rambut dan warna rambut. Selain itu, beberapa elemen awal seperti hewan peliharaan dan memancing masih ada.

The Sims 1 Complete Collection

game ringan untuk laptop dan pc The Sims 1 Complete Collection
The Sims Complete Collection merupakan koleksi dari  semua ekspansion Sims termasuk installernya. Tujuh paket ekspansi konten bonus yang termasuk didalamnya The Sims Deluxe Edition dan The Sims Deluxe Double, The Sims Creator. Kompilasi ini dirilis untuk Windows di Australia dan Selandia Baru dengan nama The Sims: Full House. Versi Complete Collection ini tidak bisa diinstall secara terpisah, namun pemain harus menginstal menginstal seluruh produk. Revisi alternatif bernama "The Complete Collection of The Sims" dirilis di Inggris, dan berisi The Sims Deluxe Triple bersama dengan semua paket ekspansi tambahan pada disc. Kompilasi 12-disc ini memungkinkan pengguna untuk menginstal paket ekspansi secara individual.

Tony Hawks Pro Skater HD

game ringan untuk laptop dan pc Tony Hawks Pro Skater HD
Tony Hawk Pro Skater HD adalah games bertemakan olahraga skateboard dalam seri Tony Hawk yang dikembangkan oleh Robomodo dan diterbitkan oleh Activision. Ini adalah versi high-definition yang menampilkan gambar tingkat klasik dari Tony Hawk Pro Skater dan Tony Hawk Pro Skater 2 dan dirilis di Xbox Live Arcade pada tanggal 18 Juli 2012, PlayStation Network pada 28 Agustus 2012. Tony Hawk Pro Skater HD lebih menekankan kerseruan dalam bermain. Anda bebas melakukan gaya apapun atau free style untuk mendapatkan bannyak poin sekaligus menyelesaikan tantangan semua trik skateboarding seperti grinds, flip trik, antena, dan banyak lagi.

Dawn of Fantasy Kingdom Wars

game ringan untuk laptop dan pc Dawn of Fantasy Kingdom Wars
Dawn of Fantasy permainan multiplayer online real-time strategy (MMORTS) dimana setting tempat berada pada dunia fantasi abad pertengahan. Permainan ini dikembangkan oleh Reverie World Studios untuk Microsoft Windows, versi Xbox 360 awalnya direncanakan tapi dibatalkan. Dawn of Fantasy memiliki tiga ras dimainkan:. Men, Elves, dan Orc. Perekonomian Dawn of Fantasy berkisar empat sumber utama:. Makanan, kayu, batu, dan emas. Pada awalanya, ras dragons dan kurcaci direncanakan sebagai ras permainan, tapi dibatalkan karena kurangnya sumber daya. Menurut pengembang, ras tersebut kemungkinan besar akan ada pada relase kedepannya.

Call Of Duty 4

game ringan untuk laptop dan pc Call Of Duty 4
Call of Duty 4 : Modern Warfare merupakan games first-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward lalu dipublish oleh Activision untuk operating sistem Microsoft Windows, Mac OS X dan konsol PlayStation 3, Xbox 360 serta Nintendo DS. COD 4 dirilis di negara bagian Amerika Utara, Australia , dan juga Eropa di bulan November 2007 untuk versi Microsoft Windows dan juga konsol. Versi Mac OS lebih lambat satu tahun yakni bulan September 2008. Untik versi Wii dirilis pada bulan November 2009. Games Call of Duty ini merupakan seri keempat dalam Call of Duty, serta merupakan seri pertama dalam Modern Warfare dengan ratingMature. Permainan tidak lagi pada zaman Perang Dunia II seperti seri sebelumnya namun diatur pada zaman modern. Dikembangkan selama lebih dari dua tahun, permainan menggunakan engine proprietary.

SUMBER

0 comments:

Posting Komentar